my life is not based on a history, but based on my imagination...hoping for repeating history is an useless thing, it just becomes a life's experience, although there is a bitter and the sweet one...it'll be the best teacher for me...
10 Oktober 2011 - 0 komentar

Langkah yg takkan mem"BIAS"...

Film action yg disutradarai oleh Hasan Muthahhar(nyamuk),diproduseri oleh Herlina,Director of Photography & Cameraman Adimartha Pradana(saya sendiri hehe),Editor Kribil,Irza(Aceng),Didodh,Jabrig, dan crew lain yg ga bisa saya sebutin saking banyaknya...Yang semalem di launching,8 Oktober 2011 di lt.4 incubator bisnis brawijaya, malang, jawa timur.
BIAS, film berdurasi kurang lebih 30mnit ini memiliki banyak cerita dalam penggarapannya, serta mendekati launchingpun banyak kendala yg ada. film ini memiliki banyak arti dan cerita buatku. FIlm mulai digarap 3bulan yg lalu, akhirnya baru selesai kemarin pas sejam sebelum pemutaran, gila banget, poster juga baru dikumpulin kemaren jam 4. padahal film ini diputer jam 7 malem. Banyak cemooh sindiran dari berbagai pihak, karena film ini digarap duluan daripada 2 film dari kelompok lainnya. tapi mau gimana lagi, memang masih blum slese. sabar sabar sabar,  itu yg selalu terucap dihati.Ga dilaunchingnya aja, tapi diproses pembuatannya banyak banget kendala yg ada, mulai dari ngaret pas shooting, memangitu biasa, tapi tiap shooting pasti ngaret 2 sampai 3 jam, oh god. pernah juga crew yg datang lebih sedikit dibanding talentnya, talent ada 4 crewnya ada 3, parah. Kadang juga ga dapet pinjeman kamera, ya maklum anggota kami ga punya kamera, saya juga ga punya kamera, padahal jadi DOP sekaligus kameraman. Ga jarang CEK-COK dengan sutradaranya, Nyamuk. Tiap eksekusi pasti cek-cok dengan nyamuk, adahal kecil aja yg ga pas, diributin, kebanyakan dari saya, hahaha.tapi akhirnya film ini slesai juga. waktu pemutaran aja pas nonton jadi merinding, takut respon dari penonton jelek. tapi alhamdulillah, 158 penonton bertepuk tangan keras setelah film ini selesai. Gak itu aja, banyak pujian2 yg terlontar dari beberapa pihak atas film ini. akhirnya film yg selama ini memiliki banyak cobaan, menjadi film yg membanggakan. Tapi jangan puas dulu, karena ini langkah awal, dan langah ini takkan pernah mem"BIAS" tuk hasilkan karya2 baru yg lebih baik...KEEP ROLLING ACTION!!!
Sinopsis, beserta filmnya menyusul.. ^^

0 komentar: