my life is not based on a history, but based on my imagination...hoping for repeating history is an useless thing, it just becomes a life's experience, although there is a bitter and the sweet one...it'll be the best teacher for me...
23 November 2011 - 0 komentar

untitled..

Tuhan, aku percaya dengan keberadaanMu...
aku juga percaya dengan kebesaranMu...
namun aku takkan percaya jika dia bukan untukku...
walau sekarang dia bukan milikku, bahkan menjadi milik orang lain selain aku...
suatu hari nanti kuyakin dia pasti kan berpaling dan kembali padaku...

hari yang kulalui tanpanya memang terlihat penuh senyum...
terlihat tanpa beban dan berpijak dengan langkah angkuh ditiap jejaknya...
namun itu hanya topeng kayu yang kukenakan tuk alihkan isi hatiku...
entah mengapa bayangnya selalu melekat dianganku...

aku memang orang bodoh yang selalu tak bisa menempatkan waktu...
juga orang tolol yang tak tahu bagaimana menyamakan waktu...
aku bukanlah orang sempurna,
yang berbalut semua kemewahan serta tingkah tak bercela...
namun ini aku adanya..
hanya pria sederhana dengan balutan senyum dibalik luka...
mencoba obati segalanya berharap datangnya anugerah tuk kedua kalinya...

dan sekarang,
jalan yang dulunya jauh meninggalkanku tiba-tiba muncul dihadapku...
walau jalan itu tak kosong lagi seperti sebelumnya...
apakah aku harus beralih pada jalan itu? ataukah tetap dijalanku selama ini hingga akhirnya membusuk?
keduanya berisi kisah indah hidupku...
walau berbalut luka, semuanya masih terlihat indah dimataku...
yang selama ini telah menjadi teman dalam perjalanan hidupku...


malang, 23 november 2011. 01:06

0 komentar: