my life is not based on a history, but based on my imagination...hoping for repeating history is an useless thing, it just becomes a life's experience, although there is a bitter and the sweet one...it'll be the best teacher for me...
6 Desember 2011 - , 0 komentar

just wanna be...

aku bukan yang terbaik..
tetapi aku selalu berusaha menjadi yg terbaik..
dan takkan perlu menjadi sempurna..
tuk lakukan hal-halyg baik..

aku juga takkan harapkan senyum simpul darimu..
karena bukan dengan mulutmu,
melainkan dengan hatimu engkau tersenyum, dan berbisik...
yang hempaskan resahku,
kembalikan asa yg tlah pergi menjauh...

aku juga bukan bunga,
yang kan slalu tawarkan, serta hadirkan keindahan..
aku hanyalah akar...
yang kan slalu berusaha,
agar bungaku tegar, dan tak layu terkapar...

6th December 2011

0 komentar: